PMMI Menggelar Silaturahim Dan Konsolidasi Di Kediaman Ustadzah Nurazizah

FOKUSATU-Persaudaraan Mubaligh Mubalighoh Indonesia (PMMI) mengadakan silaturahmi bulanan dan Konsolidasi.Sabtu,12 Muharram 1443/21 Agustus 2021.

Untuk bulan ini di adakan di Kediaman Ustadzah Nurazizah, Cipinang Besar Selatan,Jatinegara Jakarta Timur.

Silaturahmi bulanan, Konsolidasi sekaligus mendoakan anak saya yang sabtu lalu telah melangsungkan pernikahan.

Acara di buka oleh ketua PMMI Jakarta Timur Ust Fahrurodzi , pembacaan tahlil oleh Ust Ahmadu,Ust Arwani.kemudian pembacaan doa oleh Usde dan Ust Jasnawira.

Acara ini dihadiri oleh Ust dan Ustadzah para guru PMMI.

Sebuah kebahagian yang luar biasa. Terima kasih kepada Allah SWT yang senantiasa menyertai kami se keluarga. Terima kasih juga kepada para guru, kyai, teman-teman, sahabat, dan saudara-saudaraku semua atas doa dan ucapannya untuk anak saya yang telah menikah sabtu lalu.

Momentum silaturahmi sangat terasa bersama para guru dan Kyai PMMI, di era PPKM Level 4 ini.

Ust Fahrurodzi selaku ketua PMMI Jakarta Timur mengatakan, ”
Silaturahmi memiliki sejumlah keutamaan.
Tak hanya dilakukan saat lebaran, dilakukan di luar lebaran pun berkahnya tetap luar biasa, Menjalin dan menyambung kembali hubungan baik bisa melipatgandakan kebaikan dan keberkahan.

“Alhamdulilah tiap bulan kita lakukan silaturahmi di tiap bulan nya dengan di isi pembacaan tahlil, dan arisan bergilir ke rumah guru guru PMMI.

Keutamaan silaturahmi yang bisa kita dapatkan, di antaranya Diluaskan Rezekinya dan Dipanjangkan Umurnya.

“Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi” (HR. Bukhari – Muslim).

Dengan bersilaturahmi, kita bisa mendapat keutamaan untuk mendapatkan rezeki yang lebih luas. Mengunjungi anggota keluarga yang lebih tua dan dihormati bisa meningkatkan keharmonisan. Masih diberi kesempatan untuk bisa saling berkunjung dan mendoakan menjadi cara tersendiri untuk kita mensyukuri nikmat waktu dan usia yang masih kita miliki saat ini.Tutupnya.

Semoga kita bisa mensyukuri nikmat dari Gusti Alloh, tutup Ustdzah Nurazizah.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 3