Sah..!! PMR SD Angkasa 12 Telah Di Lantik Secara Virtual Bersama Pengurus PMR Jakarta Timur 2021

FOKUSATU-Sebanyak 20.000 Anggota PMR Jakarta Timur Dilantik pada tahun 2021 ini.

Sebelum nya Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar bersama jajaran PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Jakarta Timur menggelar Rapat Pelaksanaan Pelantikan PMR (Palang Merah Remaja) di Ruang Rapat Khusus Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, pada hari Kamis (7/1/2021).

Rapat yang dilakukan dengan virtual ini membahas persiapan pelantikan 20.000 PMR se-Jakarta Timur tahun ini.

“Kita akan melantik anggota PMR ini agar mereka peka terhadap kegiatan sosial dan mereka punya kepedulian terutama untuk pelajar,” ujar Wali Kota.

Ia berharap, dengan pelantikan tersebut para anggota PMR yang terdiri dari pelajar di Jakarta Timur ini bisa meningkatkan kepedulian antar sesama.

“Tahun 2019 kita melantik 10.000 anggota PMR di Jakarta Timur dan tahun 2020 harusnya kita bisa melantik 20.000 anggota PMR tapi dikarenakan pandemi, maka dari itu kita lakukan di tahun 2021 kita melantik secara virtual,” jelasnya

Dan pada hari Sabtu, 06 Februari 2021 , pelantikan secara virtual pun di lakukan ,anggota PMR Mula, Madya dan Wira mengikuti pelantikan dan setelah itu resmi menjadi bagian dari Palang Merah Indonesia.

Di mulai pukul 07.30 pagi via zoom, registrasi, setting posisi bagi yang mengikuti pelantikan di sekolah dan pada pukul
09.00 di mulai Pembukaan acara.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghadiri acara pelantikan virtual ini.

Pengurus yang di lantik menggunakan PDH lengkap dan slayer, untuk penyematan.

Acara ini juga di siarkan via YouTube pmikotajakartatimur.

Momen bersejarah pelantikan PMR, akan ada pemecahan rekor Muri, dan diumumkan juga pemenang lomba TikTok dan Poster.

Follow Our Social Media
Instagram/Twitter/TikTok: @pmijaktim
Facebook: pmijakartatimur
YouTube: pmikotajakartatimur

SD Angkasa 12 yang berlokasi di Jl Gatot Kaca, Komplek Dirgantara II, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur mengikutsertakan anak siswa nya untuk menjadi pengurus PMI Jakarta Timur.

Di katakan Bu Winarti selaku Wakil Kepala Sekolah SD Angkasa 12, anak siswa kami agar mereka peka terhadap kegiatan sosial dan mereka punya kepedulian, Alhamdulilah setelah kami seleksi,terpilih pah siswa siswi terbaik untuk mengikuti pelantikan virtual PMR Jakarta Timur.

Lebih lanjut di katakan Bu Aam Nurdiana selaku Kepala Sekolah mengatakan,”Semoga PMR Jakarta Timur makin maju dan berkualitas”, tutup nya . (AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 2 =