LBH DPP BAPERA Silaturahmi Dengan Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsudin

FOKUSATU-Ketua dan Sekretaris serta Beberapa Pengurus LBH DPP BAPERA bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPR RI, M.Aziz Syamsuddin, di Gedung Nusantara III, Kamis/06 Agustus 2020.

Dalam pertemuan yang di inisiasikan ini, mengangkat tema “Sinergitas LBH DPP BAPERA dengan DPR RI dalam mengawal Hukum dan Empat Pilar Penyanggah Republik Indonesia”

Sinergi antara lembaga memang sangat dibutuhkan, guna menunjang peranan DPR. Sambut M.Aziz Syamsuddin, di awal pertemuan.

LBH DPP BAPERA harus dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap Masyarakat, dalam bidang Hukum, Tambahan Wakil Ketua DPR RI, M.Aziz Syamsuddin.

Insyaallah, kedepan kita akan kembali bersilaturahmi, dan saya menginginkan LBH DPP BAPERA ini dalam kerja-kerja yang idealis, tinggal sementara nilai oriented-nya, gunaka keilmuan untuk membantu masyarakat, apalagi masyarakat yang tidak mampu. Tutup M.Aziz Syamsuddin.

Sambut Ketua LBH DPP BAPERA, TB.Uuy Faisal Hamdan, Program LBH DPP BAPERA ialah Advokasi Hukum untuk Masyarakat yang membutuhkan Bantuan Hukum sesuai dgn Undang-undang No.16 thn 2011 tentang Bantuan Hukum, hal ini juga sesuai amanah Ketua Umum DPP BAPERA, H.Fahd El Fouz A Rafiq.

Kami Pengacara dan Advokat, yang notabene masih tergolong dalam usia muda, dan siap bersinergi dengan DPR, dalam memberikan Bantuan Hukum serta memberikan Sosialisasi Hukum kepada Masyarakat, Pungkas Sekertaris LBH DPP BAPERA, Muhammad Nur Fikri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

78 − = 72