Alumni UI Aksi Anti RUU HIP Dan Omnibus Law

FOKUSATU-Alumni Universitas Indonesia aksi unjuk rasa tetap jaga jarak, aksi anti RUU HIP ke DPR RI dari arah semanggi pada tanggal 16 juli 2020 memberikan semangat kaum buruh, Mahasiswa, diantaranya Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI),Persaudaraan Alumni 212, Kasbi, GSBI, FSPRTMM, GPPI, Bangjapar dan lainnya.

Kerumunan massa yang dijaga Brimob, nampak IKB UI Watch diantaranya Buyung Ishak, Rafiq Ishaq, Soni, Etna, Juju, Wardi, Monde, Riva, Udud, terlihat ada juga Mahdi wartaawan Kahmi.

IKB UI Watch konsolidasi di Rumah makan Pulo 2 taman ria senayan, menyikapi kelanjutan masa depan RI yang telah di jajah aseng dan asing dibantu pengkhianat bangsa yang import aneka Komoditi dan pejabat RRC yang memiliki mayoritas tanah dan aset pribumi, sehingga otomatis sumber daya alamnya.

Sementara para tokoh alumni IKB UI Taufik Bahaudin, Canra Motik Maria dan lainnya berhalangan hadir aksi di DPR karena sedang  di Mabes Polri terkait ada ledakan bom di jalan raya Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta, 5 Juli 2020 saat Deklarasi UI Watch.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

80 − 72 =