Ust Ihsan Tanjung : Ujian Iman Corona Tak Sholat Jamaah

FOKUSATU-Hikmah pelajaran aktual pandemi virus Cina / Covid 19 khusus yang melanda dunia muslim dijelaskan Penceramah subuh Ustaz Ihsan Tanjung, di masjid Al Ikhwan Perumahan Bukit Cengkeh 1 kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok, 21 Mart 2020.

Kajian kali ini lanjutan Tafsir Surat Kahfi ayat 19 & 20 tentang tertidurnya
7 pemuda Mujahidin di goa Al Kahfi selama 309 tahun usai ashabul kahfi tak seperti biasanya tidur normal disangkanya setengah hari.

Sadari tak tahu berapa lama tidur sehingga diantara mereka mengutus rekannya cari makan kekota syarat jangan ceritakan peristiwanya kepada siapapun dan lemah lembut, teladan dalam menghadapi hadapi keadaan thoghut, bukan nantangin.

Musibah agama paling merugikan dunia Muslim dibanding hal lainnya,
maka Ibroh kasus virus cina baru kali ini dalam peradaban ada penguasa larang solat jamaah di masjid.

Kontex ma’na Hadits yang nyatakan ujan saja boleh solat dimasjid, beda bandingnye dengan virus cina benda yang nampak.

Karna iblis merasa lebih mulia dibuat dari api dibanding insan yang dibuat dari tanah, maka tekad bulat iblis kini kesempatan aktual sesatkan amanu /insan ber iman jangan solat jamaah ke masjid.

Iman sesama muslim irasional maka kita tetap bersalaman jabatangan untuk gugurkan dosa, lain dengan iman mereka yang rasional cara salamannya “salam pancasila” tak sentuhan Corona.

Yahudi & Musyrikin paling jahat pada muslim, bukan nasroni
Mereka pimpin dunia seperti bangsa rom yang hubudunia / gila dunia, sependapat dengan Ulama khoir dan shu yang sama gunakan dalil jangan andalkan sebatas fiqh.

Di loby mereka tunjukkan video azan mekah bunyinya berganti agar kita sholah dirumah saja.

Logika mati konyol harus dihindari, percaya iman jangan takut mati padahal wafat the best di masjid, termasuk ma’na kafah makmurkan Masjid.

Dan Marbot bisa toleran pada jompo agar tetap sholat berjamaah ke musola kendati sedikit batuk tapi bawa masker.

Cara Kafir harbi barat menghancurkan muslim dengan aproach lunak, birahi dan Kafir harbi timur dengan anarkhi, genocyde, seperti budha india dan Hamdallah banyak mualaf ke muslim iughur karna tak kena virus.

Ceramah rutin bada sabtu subuh di masjid Al Ikhwan ini disayangkan tiap Penceramahnya tak diketahui namanya tanpa protokol dan tiada Dialog, karena Pimpinan H Ahmad Zakir anti Hubudunia,demikian laporan dari Mahdi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 1 = 6