Mobil Tabrakan Adu Banteng,Penabrak Kabur

FOKUSATU-Dekat Jembatan BKT Cipinang Indah Mobil CRV B 1651 NJE laju cepat arah kampung Melayu oleng naik trotoar sehingga”Adu Banteng”,dengan dua mobil arah Jl:Kolonel Sugiono.

Tabrakan mobil adu banteng di daerah BKT Cipinang Indah Jakarta-timur dekat jembatan mengakibatkan beberapa pengemudi luka-luka, dua motor mengalami luka dan salahsatu korban ojek online mengalami luka dalam sepertinya,Selasa(09/03/20).

Saksi tidak mau disebutkan namanya mengatakan kepada awak media bahwa kronologi kejadian di tempat jam 00:15 Sipengemudi mobil CRV arah ke kampung Melayu naik ketrotoar sehingga menabrak,tabrakan beruntun sampai ban mobil yang di tabrak lepas,itu lihat .Katanya.

Dia penabrak kabur tapi kami Udah menemukan identitas berupa dompet ada KTA sepertinya itu orang tua berkerja di dinas pariwisata,Pengemudi mobil ketabrak menuturkan kepada awak media ditempat kejadian dan menunjukan Kartu Identitas si penabrak.

Lanjut Pengemudi mobil yang di tabrak mengatakan bahwa kami tidak takut,kemana saja dia kabur akan kami perkarakan sepetinya di mabuk itu,cetusnya.

(RJAK-47).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

94 − = 87