Solidaritas Akbar Tanjung Gotong Keranda Alm Harun Kamil

FOKUSATU-Terlalu lama menunggu HMI dan KAHMI muda menunggu jenazah Harun Kamil / HK (Wanhat KAHMI Nasional, Angkatan 66) yang akan di makamkan 3 Maret 2020 di TPU Tanah kusir, Jakarta selatan, sehingga kurang nya orang yang gotong keranda keluar dari rumah duka, spontan bang Akbar Tanjung (Tokoh HMI mantan Mentri) ikut gotong keranda HK.

Peristiwa itu sekejap di Komplex Sandang 1 B /4 / 01 /11 Palmerah, Jakarta Barat, karena orang orang lainnya segera gantikan peran AT menuju masjid dekat rumah untuk solatkan almarhum HK.

Berita dari grup WA KAHMI yang dilansir PB KAHMI Faisal Jolong dan KAHMI muda Sudjana Sulaiman wafat jam 13.00 tanpa info jam dan lokasi makam dan penerima info buka HP ba’da asar.

Wartawan KAHMI yang serta konvoi macet raya tiba tiba kehabisan bensin motor terpaksa harus antri lama, sehingga ketika tiba di TPU jumpai pelayat gelap sudah bubar malam.

Nampak hadir KAHMI UI Ahmad Ganis, Fahmi idris, Amidhan MUI, Eti Marie Muhamad, Kamsani Chaniago, Nurjanah Sudigdo, Valina Singka, Manimbang Kahariyadi, Pohan,Mahdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 60 = 70