Ketua Forum Jakarta Gelar Gebyar Kemerdekaan RI Ke 74

FOKUSATU -Ketua Forum Jakarta (FWJ) akan mengadakan Gelaran Gebyar Kemerdekaan RI Ke 74 dilapangan Monas pada tanggal 31 Agustus -September 2019 siap digelar.

Dalam konferensi Pers Forum Wartawan Jakarta bersama Seleblitis Indonesia di Parkiran IRTI Monas menyampaikan Alhamdulilah persiapan dan persyaratan sudah kita penuhi,sehingga event sudah siap kita gelar,ada musik,dangdut,tarian,teater,bazza kata Mustofa yang biasa dipanggil Opan.(27/08/19).

Terlihat gembira kebersamaan terpancar dari wajah-wajah mereka dalam wadah Forum Jurnalis Jakarta bersama 49 artis yang hadir salah satu nya Mbak Ester dan Dewha Bacan Penyanyi Dangdut spektakuler menyampaikan dalam wawancaranya ke Reporter media bahwa arti kemerdekaan adalah kita harus bangkit dari keburukan dan secara pribadi kita harus bangkit dan semangat.Imbainya.

Lebih lanjut,Mbak Dewha Bacan menyampakan masalah pemindahan Ibu kota Jakarta ke Kalimantan,ya itu serahkan saja,mana yang lebih baik buat kita masyarakat kedepanya karena merekalah yang mempunyai otoritas kebijakan tersebut dan juga yang terpenting adalah ibu kota Jakarta menjadi Ibu Pertiwi bukan Ibu tiri sebutnya.

Dalam Konferensi Pers yang digelar di Lapangan Jakarta IRTI Monas pada hari Selasa(27/08/2019) menjadi tolak ukur penjelasan secara publik persiapan Gebyar Kemerdekaan RI ke 74 yang bertema’Jakarta Bukan Sekedar Ibukota.

Kami mengharap masyarakat jakarta jangan lupa tanggal 31Agustus-1Septeber 2019 ikut serta merayakan,meramaikan Gebyar kemerdekaan RI ke 74 dilapangan Monas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 1