Semarak Upacara Pengibaran Bendera Kelurahan Tapos Dalam HUT RI Ke 74 

FOKUSATU – Pemerintah Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Sabtu(17/8)peringati hari kemerdekaan dengan mengelar upacara.

Peringatan HUT RI ke 74 Kel Tapos dalam upaca mengibarkan bendera merah putih dipusatkan dihalaman kantor Kel Tapos.

Ditemui ketua panitia kegiatan Dwdi Wiata S.Sos diselah giat Sabtu(17/8), mengatakan, hari ini kegiatan upacara pengibaran bendera sudah sepakat diadakan di halaman kantor Kel Tapos.

” Yang hadir dalam kegiatan ini adalah dari siswa sekolah dasar(SD)negeri se Kel Tapos, siswa SMP Islam Nurus skhi, yang membawa tim paskibra, kader PKK, RT, RW, LPM, staf Kel dan sebagai inspektur upacara Lurah kuta Tri Sutanto, dipimpin oleh Sersan kepalah(Serka) Nawi, dipandu oleh Bripka Asep Ruhendi, ” jelas Dedi.

Masih ditempat yang sama, Yusup ketua RW 11 pada media ini mengatakan, ini kegiatan cukup baik dan setau saya terahir dulu diadakan upacara saat Jarkasih Lurah disini.

” hanya perlu dikoordinasihkan lagi, agar tahun depan semua komponen dan steakholder yang ada diundang, ini merupakan ajang kebersamaan dan siergitas, ” ucap ketua dipilih secara aklamasih oleh warganya ini.

Sementara lurah Kel Tapos Tri Sutanto saat membri amanah, membaca pidato Walikota Depok KH.DR.Idris MA.

” saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga, para guru, siswa ,RT,RW para tokoh masyarakat yang mensukseskan acara peringatan HUT RI ke 74 tingkat Kel Tapos, semoga giat ini menjadi momentum dan dijadikan giat rutinitas dipusatkan di Kel, ” jelas Tri Sutanto.( Rudi.Harahap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 + = 83