PB KAMI Telah Resmi Di Deklarasikan, Siap Bersinergi Membangun Bangsa

FOKUSATU – Jelang hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) meaksanakan deklarasi dan pelantikan, Senin (5/8).

Deklarasi dan pelantikan yang berlokasi di Aula Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Jakarta tersebut merupakan perkumpulan para aktivis muda dari berbagai kalangan dan berbagai organisasi.

Dalam sambutan nya Sultoni selaku Ketua Umum PB KAMI mengatakan bahwa organisasi yang dideklarasikan saat ini sudah resmi berbadan hukum, memiliki sekretariat, serta telah memiliki perwakilan di tiap daerah.

Organisasi yang didirikan bersama rekan-rekan seperjuangannya ini bukanlah organisasi pembawa proposal, namun organisasi yang siap mengatakan benar jika itu benar dan salah jika itu salah.

“Mari kita bantu pemerintah, sinergi membangun bangsa demi Indonesia adil dan makmur,” ujar Sultoni.

Ketua Organisasi, Zulfikar atau biasa di sapa Mat Peci saat diwawancarai mengatakan bahwa PB KAMI akan melakukan audiensi dan siap bersinergis dengan pemerintahan guna mendong Visi dan Misi PB KAMI.

Turut hadir dalam deklarasi dan pelantikan, Kombes Pol. Umar Efendi selaku perwakilan Polda Metro Jaya, Haris Pertama selaku Ketua Umum DPP KNPI, Hika Transisia selaku Ketua KI. Serta perwakilan OKP lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

24 + = 27