PB KAMI Akan Di Deklarasikan Hari Ini, Senin 5 Agustus 2019

FOKUSATU – Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia ( PB KAMI) 

akan lakukan Deklarasi nya pada hari senin ini, 5 Agustus 2019.

Deklarasi siang nanti bertempat di Aula Wisma Kementrian Pemuda dan Olahraga ( Kemenpora).

Sultoni selaku ketua umum mengatakan KAMI akan kerja nyata untuk bangsa. Kerja nyata dimaksud di antaranya KAMI telah memberikan pelatihan wirausaha muda kepada para pemuda pemudi di lingkungan Sekertariat Komunitas Aktivis Muda Indonesia,” pada waktu itu Kamis, 25 Juli 2019.

Selain itu, KAMI juga nanti akan memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba agar generasi muda Indonesia terhindar dari bahaya barang haram tersebut.

“KAMI berdiri di tengah-tengah masyarakat dan untuk dirasakan langsung masyarakat. Terkait narkoba, KAMI akan berupaya membentengi generasi bangsa dari segala bentuk narkotika. Ini adalah komitmen KAMI,” ujar Sultoni.

Deklarasi dan pengukuhan pada hari senin ini, 5 Agustus 2019, KAMI mengundang OKP OKP, karang taruna, serta Ormas Ormas.

“Semoga kerja nyata Komunitas Aktivis Muda Indonesia dapat dirasakan masyarakat Indonesia,”dan KAMI siap bersinergi membangun bangsa kata Sultoni di sekretariat PB KAMI, jl Kesadaran I RT 02/01 Kelurahan Cipinang MuaraMuara kepada Redaksi fokusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 4 =