Pemkot Jakarta Timur Sosialisasi Rembuk RW Untuk Musrenbang 2023

FOKUSATU– Walikota administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, membuka secara resmi Sosialisasi Rembuk Rukun Warga (RW) Tahun 2023 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur.

Pelaksanaan kegiatan ini di lakukan secara hybrid, daring melalui zoom meeting dan luring lakukan di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (20/12/2022).

Sosialisasi Rembuk RW merupakan satu langkah untuk meningkatkan kualitas usulan, sekaligus meningkatkan kualitas pembangunan Kota Jakarta.

Para pendamping Rembuk RW yang hadir telah ditetapkan melalui Keputusan Walikota Nomor 57 Tahun 2022 tentang Penetapan Pendamping Rembuk RW Tahun 2023 di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Wali Kota menjelaskan, sosialisasi Rembuk RW Tahun 2023 Kota Administrasi Jakarta Timur sebagai proses awal pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022

“Semoga dengan adanya pendamping Rembuk RW kualitas usulan yang diusulkan dapat lebih baik dan acara sosialisasi ini diharapkan dapat memenuhi harapan kita semua untuk mendorong upaya peningkatan kualitas pendamping Rembuk RW dalam mewujudkan proses perencanaan secara partisipatif sebagai dasar Pemerintah DKI Jakarta untuk menyusun perencanaan pembangunan daerah,” tandasnya.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur Eka Darmawan, Kepala Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Timur Andono Warih serta Narasumber dari Pusdatin Bappeda Provinsi DKI Jakarta Muhamad Arya Ananda Putra dan Anik Maryam, Frisia Soraya, Shabo Hernoko serta Abrar dari Subanpekko Administrasi Jakarta Timur.

Dan juga hadir para pendamping rembuk RW(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 2