Konsolidasi Se DKI Jakarta Relawan BRANI 1

FOKUSATU-Konsolidasi Relawan Bersama Anies Menuju Indonesia 1 yang dikenal dengan BRANI 1 melakukan konsolidasi seluruh wilayah di DKI Jakarta untuk membentuk Relawan Daerah BRANI 1 seluruh DKI Jakarta,Ahad 4 September 2022.

Dalam acara Konsolidasi ini DPP BRANI 1 telah menetapkan Bimo Arioditya selaku Ketua DPD BRANI 1 DKI Jakarta.

Dan dalam sambutan pertamanya menyampaikan akan mengkonsolidasi dan menyatukan sikap ke seluruh relawan daerah DKI Jakarta untuk memajukan Anies Baswedan menjadi Calon Presiden RI dipemilu 2024 karena diyakini akan membawa bangsa Indonesia lebih maju, berkembang dan sejahtera.

Pada konsolidasi Relawan BRANI 1 Wilayah DKI Jakarta turut hadir DPP BRANI 1 yaitu Wakil Ketua 1 DPP BRANI 1, Donald Sendow, Waketum 2, Dolfie Laleno, Waketum 3, Habib Yahya Bin Yahya serta Sekretaris Jenderal DPP BRANI 1 Franky Harahap.

Dalam sambutannya mewakili DPP BRANI 1, Habib Yayhya Bin Yahya menyampaikan 5 hal yang dalam intinya agar merapatkan barisan relawan Daerah untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

Waketum 1 Donald Sendow, meminta kepada Ketua DPD Brani 1 DKI Jakarta untuk segera membentuk kepengurusan di seluruh wilayah DKI, sampai ketingkat RT.
Konsolidasi Relawan BRANI 1 DKI Jakarta ini dihadiri sekitar 100 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + = 13