Konsolidasi Se DKI BRANI 1,Habib Yahya : DKI Jakarta Barometer Pergerakan Dukung Anies Untuk Presiden RI

FOKUSATU-Konsolidasi Relawan Bersama Anies Menuju Indonesia 1 yang dikenal dengan BRANI 1 melakukan konsolidasi seluruh wilayah di DKI Jakarta untuk membentuk Relawan Daerah BRANI 1 seluruh DKI Jakarta.

Dalam acara Konsolidasi ini Relawan Wilayah DKI Jakarta telah menetapkan Bimo Ariadityo , S.I.Kom selaku Ketua DPD BRANI 1 DKI Jakarta,sebagai garda terdepan untuk memperjuangkan Anies Baswedan menjadi presiden RI

Lokasi konsolidasi di Jl Pembina I RW 02, kediaman Pak Bambang Irawan, SH . Habib Yahya selaku pemberi mandat terbentuknya DPD DKI JAKARTA BRANI 1.

Dan dalam sambutan pertamanya menyampaikan akan mengkonsolidasi dan menyatukan sikap ke seluruh relawan daerah DKI Jakarta untuk memajukan Anies Baswedan menjadi Calon Presiden RI di pemilu 2024-2029 karena diyakini akan membawa bangsa Indonesia lebih maju, berkembang dan sejahtera.

Pada konsolidasi Relawan BRANI 1 Wilayah DKI Jakarta hadir juga DPP BRANI 1 yaitu Wakil Ketua DPP BRANI 1 Habib Yahya Bin Yahya serta Sekretaris Jenderal DPP BRANI 1 Franky Harahap.

Dalam sambutannya Habib Yahya mewakili DPP BRANI 1, mengatakan yang dalam intinya agar merapatkan barisan relawan daerah untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden pada Pemilu 2024-2029.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

72 − = 69