PB KAMI Akan Lakukan Aksi ” Nonaktifkan Kapolri”

FOKUSATU-Undangan Aksi Nasional kepada Seluruh Pemuda Indonesia,

Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) mengundang untuk Aksi Bersama Di Depan Gedung DPR RI dan Mabes Polri untuk Mendukung Komisi III DPR RI membuat Pansus Polri dan mendukung Penonaktivan Sementara KAPOLRI dari Jabatannya.

KAMI menilai Kapolri harus bertanggung jawab dengan apa yang terjadi di tubuh Mabes POLRI Institusi POLRI harus diselamatkan Masih banyak Polisi Jujur di POLRI.

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Trimedya Pandjaitan meminta Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) melakukan introspeksi atau pembenahan terhadap internal institusi mereka.

Pembenahan internal institusi, kata dia, harus dilakukan. Terlebih setelah munculnya kasus yang menjerat mantan Kepala Divisi (Kadiv) Profesi dan Pengamanan (Propam) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Inspektur Jenderal (Irjen) Ferdy Sambo.

“Sebelum melakukan ‘bersih-bersih’ institusi lain, Kompolnas harus ‘bersih-bersih’ (internal) dulu,” ujar Trimedya dalam keterangan tertulis diterima Kompas.com, Senin (22/8/2022).

Aksi Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia didepan Gedung DPR RI dan MABES POLRI
Menuntut DPR RI Segera Membuat Pansus Kasus Sambo dan Perjudian yang diduga melibatkan para Jendral di Tubuh POLRI,Reformasi Total Mabes Polri dan mendukung Penonaktipan KAPOLRI sementara sampai Kasus Kasus yang diduga melibatkan para Jendral dapat diselesaikan

Aksi akan di gelar hari Kamis Jam 11 didepan DPR RI dan Jam 1 siang di Mabes Polri

1.Sultoni Ketua Umum
2.Avi Cenna Isnaini Sekjend
3.Janti S Bendum

Dengan jumlah Massa Dari PB KAMI 300 Orang

Aksi Nasional Akan dipimpin langsung Oleh Ketua Umum PB KAMI

Ayo langkahkan Kaki kita agar POLRI Bersih dari tangan tangan kotor yang akan merusak Citra POLRI

Bagi Pemuda Indonesia yg ingin Bergabung dapat langsung Mengontak Ketua UMUM PB KAMI

081286760066

Salam Satu Juang
#Sinergimembangunbangsa
#SavePolri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

54 − 47 =