Semarak HUT RI Ke 77 Tahun, DPC PKB Jakarta timur Bareng Warga Gelar Lomba

FOKUSATU-Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Jakarta Timur merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 penuh kemeriahan dan semangat nasionalisme,Sabtu(20/08). 

Acara yang dihelat di Duren Sawit dengan bekerja sama warga kampung pondok bambu ini mampu menarik banyak perhatian masyarakat sekitar, hal ini nampak pada antusiasme masyarakat yang hadir dan menyemarakkan acara tersebut penuh sesak.

Ketua DPC PKB Jakarta timur, Fuadi Luthfi yang turut hadir memberi support langsung kepada masyarakat agar tetap semangat dan terus memupuk rasa cinta pada Tanah Air Indonesia.

Dalam Sambutannya, Ia menyampaikan Pentingnya Perhelatan acara seperti ini demi menumbuhkan kebersamaan dan rasa pertalian persaudaraan antar sesama warga. “Kita perlu untuk terus mengadakan acara seperti ini bila perlu perbanyak lagi, karena dengan cara inilah kita akan semakin kuat, semakin berdaulat sebagai warga negara yang menjunjung tinggi persaudaraan dan gotong royong” ungkapnya dihadapan masyarakat yang hadir.

Dipihak lain, Ketua Dewan Syuro PAC PKB Duren Sawit yang juga tokoh kelurahan pondok bambu menyampaikan pentingnya menumbuhkan semangat warga dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI.

“Kegiatan seperti ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap NKRI. Dulu para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan, sekarang kita sebagai generasi bangsa harus selalu berperan aktif dalam mengisi kemerdekaan,” Ucapnya.

Diketahui, salah satu warga yang berasal dari RT 03 Kelurahan pondok bambu menyampaikan rasa suka dan terimakasihnya atas terselenggarannya acara yang menarik ini.

“Terimakasih banyak pak, acaranya rame seneng banget dapet hadiah juga” ungkapnya kepada ketua DPC PKB Jaktim Fuadi luthfi.

Acara yang diadakan dengan makan-makan bersama dan perlombaan yang diikuti lintas usia ini mampu membuktikan bahwa DPC PKB Jaktim mampu hadir ditengah masyarakat untuk memberi kontribusi secara langsung.(Sys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

35 − = 29