Tekan Jumlah Kasus Covid-19, Kelurahan Taman Sari Bersama BPBD Bagikan Masker Ke Warga

FOKUSATU-Kelurahan Taman Sari Kota Administrasi Jakarta Barat bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi DKI Jakarta Barat lakukan pembagian masker kepada warga Kelurahan Taman Sari pada Jumat, 12 Februari 2022.

Kegiatan pembagian masker dilakukan berdasarkan edaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi DKI Jakarta tentang kegiatan penerapan protokol kesehatan, Mengingat pekan terakhir ini kasus positif Covid-19 naik.

Selain itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi DKI Jakarta turut membantu Kelurahan Taman Sari 10 ribu masker kepada warga Kelurahan Taman Sari.

Lurah Kelurahan Taman Sari Abdul Malik Raharusun mengatakan kegiatan pembagian masker ini sesuai surat edaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Provinsi DKI Jakarta tentang penerapan protokol kesehatan.

Ia juga berterimakasih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Provinsi DKI Jakarta, yang telah membantu 10 ribu masker kepada warga Kelurahan Taman Sari.

“Mewakili warga Kelurahan Tamansari kami berterimakasi kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta yang telah membantu 10 ribu masker kepada warga Kelurahan Tamansari” ucap Malik.

Lurah Taman Sari juga meminta kepada warga Kelurahan Taman Sari agar menjalankan prosedur protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini.

Menurutnya, hanya dengan cara itulah kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Taman Sari. Karena situasi pamdemi Covid-19 saat ini tidak ada cara lain yang ampuh selain menerapkan 5M dalam hidup kita.

“Lewat kesempatan ini juga kami menghimbau kepada warga agar menjalankan prosedur standar kesehatan masa pandemi Covid-19 dengan menjalankan gerakan 5M.

Untuk memutus penyebaran Covid-19, khususnya di Kelurahan Tamansari” tandas Malik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

58 + = 60