Forkommas Gelar Kasuling di Musholla Alhidayah Jl. Anggrek l Malaka Sari

FOKUSATU-Forum Komunikasi Masjid dan Musholla Se Malaka Sari (Forkommas) Gelar Kajian Subuh Keliling (Kasuling) Bertempat di Musholla Al-Hidayah Jalan Anggrek l Malaka Sari Pada Hari ini Sabtu, (12/02) di Mulai Pada Pukul 04’30 WIB.

Pada Acara Kajian Subuh Keliling (Kasuling) Kali ini di isi oleh Penceramah Ustadz M. Yahya Waloni dengan Tema “Peran Pemuda Dalam Merajut Ukhuwa”.

Ustadz M. Yahya Waloni pada saat menyampaikan ceramah agamanya mengatakan bahwa peran generasi muda di zaman sekarang sangat di butuhkan untuk menjaga ukhuwah dan menjalin silaturahim antar sesama umat beragama untuk perkembangan dan kemajuan bangsa

Sementara itu H. Eman Sulaiman, SE. MM selaku Ketua Umum Forum Komunikasi Masjid dan Musholla Se-Malaka Sari (Forkommas ) Mengatakan bahwa saat ini Forkommas sedang Mengkader Para Generasi Muda untuk ikut berperan serta aktif dalam kegiatan Forkommas baik itu yang bersifat keagamaan,sosial ataupun kegiatan lain yang membawa kebaikan untuk lingkungan.Beliau juga sangat berharap adanya perhatian dari pihak pemerintah setempat agar Forkommas tetap bisa eksis di Malaka Sari

Menurut M. Yourdan, SH. MH Selaku Sekretaris Forkommas saat ini ada 25 Masjid Dan 3 Musholla yang ada di Malaka Sari,namun yang aktif mengikuti kegiatan Forkommas ada sekitar 23 Masjid karena ada 2 Masjid yang sekarang kurang aktif.(Sys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

23 + = 27