Pengurus Kahmi Jaya 2022-2027 Berikan Penghargaan Kepada Bamsoet

FOKUSATUPengurus Kahmi Jaya periode 2022-2027 bertemu Ketua MPR Bambang Soesatyo yang juga alumni HMI Cabang Jakarta.

Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jakarta Raya (Jaya) periode 2022-2027.

Di lansir dari intime.Id,
“KAHMI Jaya lebih sukses ke depan dan menjalankan program yang belum dijalankan periode lalu,” kata Bamsoet saat ditemui di Kantor Black Stone, Jakarta Pusat, Kamis (10/2).

Dia juga mengucapkan, terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya saat menjadi Ketua DPR. “Iya saya saat mahasiswa HMI Cabang Jakarta, Cilosari. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu bekerja keras lagi untuk bangsa dan negara. Sukses untuk KAHMI Jaya,” tegas dia.

Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, Ketua SC pelantikan KAHMI Jaya, M. Syaiful Jihad, Sekretaris SC Dr, Rahmatullah, Ketua Panitia Imam Sofwan, dan Sekretaris Pelaksana Pelantikan KAHMI Jaya Ahmad Sulhy.

“Ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada kader HMI Cabang Jakarta,” beber Sekretaris SC Dr, Rahmatullah dalam keterangan tertulisnya.

Penghargaan serupa juga diberikan kepada Akbar Tandjung, tokoh alumni HMI Jakarta yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI ke-15.

Saat menjabat Ketua DPR RI ke-20, walaupun mengemban amanah secara singkat sekitar dua tahun (2017-2019) Bamsoet dinilai berhasil mencatatkan berbagai prestasi.

Antara lain, memecah kebuntuan dengan menyatukan berbagai stakeholder untuk bergandengan tangan dengan melakukan revisi UU MD3 sehingga PDIP sebagai partai pemenang pemilu bisa duduk di kursi pimpinan DPR RI dan Pimpinan Komisi serta pimpinan Badan-badan yang ada di DPR RI. “Kanda Bamsoet dan Kanda Akbar Tanjung sangat layak diberikan penghargaan ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

86 − 80 =