Majelis Dzikir &Sholawat Al Imdadil Mustofawi PWI Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Milad Majelis Ke 17

FOKUSATU-Majelis Dzikir dan Sholawat Al Imdadil Mustofawii PWI yang berlokasi di Jl. Catur Tunggal Gg. Mawar Rt. 14/01 Cipinang Muara,Jakarta Timur memperingati peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Milad majelisnya yang ke 17 tahun, Sabtu,26 Jumadil Akhir 1423 H bertepatan dengan tanggal 29 Januari 2022 .

Acara di mulai pukul 20.00, ada yang beda dalam peringatan maulid ini yakni Sebelum di mulai acara, ada arak arakan dan palang pintu.

Kemudian di lanjutkan dengan pembacaan tahlil dan maulid simtuduror, para jamaah yang menghadiri tampak khusyuk menyimak lantunan tahlil dan maulid tersebut.

Setelah itu acara ceramah agama atau tausiah, dan yang menyampaikan tausiah atau ceramah yang pertama yaitu KH Muhsin Said, Beliau mengatakan pentingnya kita memperingati Maulid, dan bila satu kampung di bacakan maulid, maka 7000 Malaikat akan menjaga kampung tersebut dari mara bahaya dan fitnah.

Penceramah kedua yang menyampaikan tausiahnya yaitu Ust Jayadi beliau mengatakan pentingnya menuntut ilmu, karena dengan ilmu kita bisa dapatkan dunia dan akhirat.

Banyak yang hadir dalam acara ini yakni para ulama dan habib di antara yang hadir yaitu Hb Hud Bin Bagir Al Athos(Majelis Assalafy), KH Hafidz Lukman, Hb Ali Zainal Abidin bin Abdulloh Al Kaff (Darul Aitam Riyadhul Jannah) Hb Faisal bin Usman Al Haddad (Majelis Miftahul Barokah) pembina majelis Zikir & Munajat Al Imdadil Musthofawi KH Muhsin Said yang juga berikan tausiah nya, Hb Ghozi Al Bahar, Hb Asad bin Yahya, Ust Samsul (Majlis Safinatun Naja) ,Ust Firman Yakub (Majelis Ziyadatul Khoir)

Ust Jasnawira, Ust Hamdi Syakir,Ust Reza Jawara,Usde, Ust Rommy dari cileungsi, Ust Akmal Sidieq selaku ketua MUI Kecamatan jatinegara,Pa RW 01 Cipinang Muara dan lain lain.
Acara di tutup dengan pembacaan doa oleh Al Habib Ghozi Al Bahar, setelah itu jamaah di suguhkan santapan jasmani nasi mandi/ nasi kebuli ,satu nampan 3 orang, sambil menikmati gambus.

Pimpinan Majelis Ustad H. Mustofa
Al mandurah mengatakan, ” Alhamdulillah Majelis kami telah memasuki usia ke 17 ,kami Peringati Milad sekaligus memperingati maulidur Rasul dan peringatan Maulid ini juga di siarkan secara Live Streaming oleh SNJ Chanel.

Acara ini juga di hadiri ratusan jamaah bapak bapak dan ibu ibu, mari kita sebar Raih Pahala Mengajak Kebaikan. tutup H Mustofa.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

59 − 53 =