Pemilihan Ketua RW 05 Kelurahan Pondok Bambu

FOKUSATU-Semarak Pemilihan RW di lingkungan Kelurahan Pondok Bambu hari ini Ahad, tanggal 21 Nopember 2021 kali berlangsung di RW 05 Pondok Bambu kecamatan duren sawit Jakarta Timur,hal ini menindak lanjuti surat Edaran Sekretaris Daerah DKI Jakarta Nomor SE/43/2021 tentang pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga dan Pemilihan Ketua Rukun Warga di masa Pandemi Covid 19 sekarang ini,hadir dalam acara tersebut lurah pondok bambu ,Sekkel Ateng Surahman,kasie kesra Tresye Anomsari,Kasie Ekbang Een Sukaenah,Babinsa,Babin kamtibmas,satpol PP,para ketua RT dari RT 01-018 Yang ada di wilayah RW 05 dan para tokoh agama dan masyarakat,tampak hadir pula bendahara karang taruna kecamatan Duren Sawit yang memang tokoh pemuda di RW 05 ini.

Dalam laporan pertanggung jawaban ketua RW periode 2018-2021 H. Rohimi Kurniawan menyampaikan dengan Jumalh KK 1700 dengan 5000 jiwa adalah sebuah tantangan bagi pengurus lingkungan ini selama 4 tahun berlalu,terima kasih atas amanah yang telah di berikan,beliau pun meminta maaf bila banyak hal yang belum terealisasikan itu dikarenakan adanya pandemi Covid 19 sehingga rencana yang telah di susun tidak bisa berjalan dengan baik,ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh pengurus rt,tokoh agama para pengurus masjid,karang taruna,dasawisma,Jumantik dan tiga pilar yaitu Babinsa,Bimaspol dan Satpol PP Kelurahan Pondok bambu,setelah pengurus RW 05 di nyatakan demisioner.

Panitia Pemilihan RW 05 Kelurahan Pondok bambu kecamatan Duren Sawit ini berjumlah 5 orang diketuai oleh Ateng Surahman yang juga Sekkel Kelurahan Pondok Bambu.Herman Soekodo sebagai Sekretaris Panitia dari unsur pengurus RT, dan 3 orang dari unsur tokoh masyarakat yaitu Hamonangan Siregar,H. Asmawi dan Saryadi,sambutan pertama oleh Sekkel Ateng Surahman sekaligus membuka secara resmi acara pemilihan RW 05 kelurahan pondok bambu kecamatan duren sawit Jakarta timur,proses pemilihan tersebut panitia menyebar 5 surat suara kepada para pengurus rt,dengan 3 surat suara untun pengurus RT dan 2 surat suara untuk tokoh masyarakat yang tinggal dan ber KTP RT tersebut,dari jumlah 90 surat suara yang di kirim panitia kepada pengurus RT yang kembali ke kotak suara berjumlah 88 suara,ada 3 nama calon yang timbul 1. Haidul Firman.s memperoleh 2 suara 2. Hamonang Siregar 1 suara dan yang ke 3. H. Rohimi Kurniawan memperoleh 85 suara yang secara otomatis menjadi pemenang dan langsung di kukuhkan menjadi ketua RW 05 kelurahan pondok bambu periode 2021-2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 63 = 66