M Taufik Kembali Pimpin Kahmi Jaya

FOKUSATU-Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) JAYA sudah menggelar acara musyawarah wilayah (Muswil) yang ke-10.

Acara Muswil ini di buka langsung oleh Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota, jumat 22 Oktober 2021.

Dan di lanjutkan tanggal 23 sampai 24 Oktober 2021 di Chevilly Resort & Camp, Bogor, Jawa Barat .

Dengan mengusung tema ‘Meneguhkan Komitmen Peran KAHMI Jaya, Dalam Percepatan Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi, untuk Mewujudkan Keadilan Sosial’.

Musyawarah Wilayah bertujuan untuk menentukan kepengurusan baru yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dalam tubuh organisasi KAHMI JAYA.

Suksesnya muswil KAHMI JAYA, karena KAHMI sangat mampu memberi kontribusi pada berbagai aspek untuk Indonesia dan DKI Jakarta Khususnya.

“KAHMI termasuk organisasi lama dan bersejarah. Selama ini, tongkat estafet kepemimpinan diserahkan dengan sangat baik. Tetap bergerak dalam bingkai idialisme dan spiritual yang dapat memberikan energi positif sehingga pengurusnya betul-betul berkualitas dan berdedikasi tinggi.”

Acara Muswil ke-10 KAHMI Jaya  dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta , Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik, Ketua Presidium MN KAHMI Akbar Tanjung, Sylviana Murni anggota DPD RI,  para tokoh dan anggota yang tergabung dalam keluarga KAHMI Jaya.

Dalam acara Muswil ini ada enam kader terbaik HMI yang memperebutkan Ketua Umum/Presidium KAHMI JAYA kedepan yang sudah memenuhi syarat dan telah memaparkan Visi Misinya, Keenam nama tersebut adalah, Mohamad Taufik. Rizki Wahyuni, Jamron, M. Syukur Mandar, dan Yudhy Pramadhy.

Hadirnya KAHMI dengan Idialismenya ditengah masyarakat diharapkan menjadi pemersatu dan dapat mewarnai semua organisasi di wilayah DKI Jakarta dan Kabupaten Tangsel serta kota Depok serta wilayah lainnya .

Alhamdulilah forum sidang Musyawarah Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW-KAHMI JAYA) dan telah terpilih kembali Kakanda Moh. Taufik menjadi Formatuer/Ketua Umum untuk masa bakti 2021 – 2026.

Dan selamat juga untuk kakanda Jamran dan Kakanda Yunasdi menjadi Mide Formatuer. Semoga KAHMI JAYA makin sukses selalu.Yakusa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 1