Sinergitas Bawaslu Jaktim Dengan Alumni SKPP

FOKUSATU-Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Timur mengadakan forum silaturahmi bersama segenap Alumni SKPP Tahun 2021 yang dilaksanakan di Kantor Bawaslu Kota Jakarta Timur.Kamis/21 Oktober 2021.

Selain ajang silaturahmi, forum tersebut diadakan untuk mendiskusikan hal-hal apa saja yang dapat disinergikan antara Bawaslu Kota Jakarta Timur bersama alumni SKPP.

Ketua Bawaslu Kota Jakarta Timur Sakhroji mengatakan bahwa “alumni SKPP ini sudah menjadi bagian dari pengawas pemilu.

“Maka penting di pertemuan ini mendiskusikan mau kemana atau mau dibawa kemana alumni SKPP” ungkapnya dalam sambutan pembukaan.

Disamping itu, Bawaslu Kota Jakarta Timur juga akan melibatkan alumni SKPP dalam beberapa program yang sudah di rancang serta meminta masukan dari para alumni SKPP terhadap program-program yang akan dilaksanakan.

Bawaslu Kota Jakarta Timur sangat berharap adanya partisipasi alumni SKPP dalam ikut serta mengembangkan kerja-kerja Bawaslu Kota Jakarta Timur seperti ikut serta membuat konten media sosial, ikut menulis dalam buletin dan lainnya.

Bawaslu kota Jakarta Timur juga akan selalu terbuka dengan masyarakat/ alumni SKPP untuk berdiskusi guna memperdalam materi kepemiluan yang sebelumnya telah di dapatkan dalan kegiatan SKPP untuk dipraktekan dalam pelaksanaan pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 2 =