Sayyid Yusuf Aidid Akan Isi Taklim Dan Zikir Di Mushola Al Ikhlas, Pengadegan

FOKUSATU

Mushola Al-Ikhlas, salah satu mushola di Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan mengundang Sayyid Muhammad Yusuf Aidid (Ketua Al-Ghanna Institute dan Khadimul Majelis Hikmatul I’lmi) dalam rangka perencanaan majelis zikir dan taklim untuk membentengi warga sekitar dari aliran-aliran yang menyimpang dengan pemahaman Ahlu Sunnah Wal Jammah.

Mushola tersebut baru dibangun sekitar 6 bulan. Adapun kegiatan-kegiatan yang baru terlaksana di daerah tersebut yaitu pengajian Taman Pendidikan Al-Quran untuk anak-anak dan pemuda, Yasin dan tahlil untuk kaum bapak, serta arisan warga sekitar untuk menyatukan ukhuwah Islamiyah.

Kedatangan Sayyid Yusuf Aidid disambut oleh pengurus DKM Al-Ikhlas, ketua RT, dan warga sekitar. Pertemuan yang santai namun serius tersebut diselingi oleh perkenalan dari ketua RT dan pengurus Mushola tentang latar berdirinya mushola tersebut. Kemudian Sayyid Yusuf memberikan saran untuk kemajuan mushola mungil tersebut untuk jangka ke depannya.

Akhirnya dari pihak DKM Al-Ikhlas menemui kesepakatan dengan Sayyid Yusuf untuk menjalani majelis zikir dan taklim. Insha Allah majelis tersebut akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 1 =