Dr H E Syahrial, MM Anggota Fraksi PDIP Sosialisasi Perda No 2 Tahun 2016

FOKUSATU-Anggota DPRD DKI Jakarta, Dr H E Syahrial, MM melakukan sosialisasi aturan pemerintah. Anggota dari Fraksi PDI Perjuangan ini hadir di tengah warga yang kebanyakan kawula muda menjelaskan terkait Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2016 tentang Kepemudaan.

Acara ini menerapkan protokoler kesehatan,peserta yang hadir di cek suhu tubuhnya, kemudian di berikan masker dan hanitizer.Dan pada saat acara berlangsung duduk peserta pun dengan jaga jarak.

Hadir peserta dari kaum muda, lelaki dan perempuan mengikuti acara sosialisasi tersebut di daerah Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Selasa (23/02/2021).

Acara dialog pun berlangsung harmonis.
Kaum muda yang ikut sosialisasi Perda Kepemudaan serius menyimak.

“Kami dari DPRD DKI Jakarta ingin memastikan Perda ini diketahui oleh masyarakat. Selain itu, saya harap dengan adanya Perda ini dapat mendorong teman-teman pemuda lebih berperan aktif sebagai kontrol sosial, kekuatan moral, dan agen perubahan dalam segala aspek pembangunan,” kata Syahrial.

Syahrial menyatakan dukungan sekaligus apresiasi atas acara sosialisasi kepada warga ini. Menurutnya, kalangan pemuda memang perlu memahami terkait aturan soal kepemudaan dalam Perda Nomor 2 tersebut, tutup Syahrial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

54 + = 63