KKG PAI Kecamatan Makasar Gelar Tutor Sebaya Pembuatan Media Pembelajaran PAI

FOKUSATU-Pengurus KKGPAI Kecamatan Makasar periode 2021-2024 mengadakan pelatihan tutor sebaya pembuatan media pembelajaran PAI. 

Ust Juwahir,S.Pd.I selaku
Ketua KKGPAI Kecamatan Makasar mengatakan, “Kegiatan ini kami adakan agar KKG PAI Kecamatan Makasar punya produk atau karya.

Silaturahmi dan belajar bersama membuat media Pembelajaran PAI ini di laksanakan di SDN Halim 01,Kecamatan Makasar, Jakarta Timur , Rabu/10 Februari 2021.

Acara ini tetap menjaga protokoler kesehatan, dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak. Dan sebelum masuk ke ruang kelas di cek suhu tubuh nya oleh petugas kesehatan.

Bapak Rizaldi, M.Pd selaku Kepala Sekolah SD Halim 01 dan ketua K3S Binaan 3 Kecamatan Makasar memberikan sambutan nya, ” Saya sangat mendukung kegiatan KKG PAI Kecamatan Makasar periode 2021-2024 yang di ketuai oleh Ust Juwahir, S.Pd.I

Semoga KKG PAI Kecamatan Makasar periode 2021-2024 ini bisa membuat video pembelajaran PAI dan kita bisa menshare ke sekolah sekolah lain.Tutupnya.

Di sela sela acara, ada kegiatan prosesi serah terima Ketua Binaan 3 Kecamatan Makasar, dari Ketua sebelum nya Ust Juwahir, S.Pd.I yang saat ini menjabat sebagai ketua KKG PAI Kecamatan Makasar kepada Ust Abdul Rahman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 2