Pembukaan Ta’lim Majlis Ta’lim Guru Salmaa (MTGS)

FOKUSATU-Majlis Ta’lim Guru Salma (MTGS) Yang berlokasi di Jalan Raya Cipinang Besar Selatan,kecamatan Jatinegara,Jakarta Timur.

Majelis Ta’lim Guru Salmaa(MTGS) yang setiap Rabu Pagi menggelar ta’lim nya di asuh oleh alm KH Abdurrahman Nawi atau biasa di sapa Buya Nawi,Majelis ini sudah cukup lama berdiri dan di asuh oleh KH Abdurrahman Nawi, sudah tiga generasi, dan saat ini yang mengajar yakni KH Nur Ali Kasyful Anwar atau biasa di sebut Kyai Montoq.

Rabu ini,tanggal 17 Dzulqodah 1441 H atau bertepatan dengan tanggal 08 Juli 2020 M,Majelis Ta’lim Guru Salmaa membuka kegiatan ta’lim nya.

Acara di mulai pukul 08.30 dengan pembacaan surah yasin, tahlil oleh kaum ibu, dan setelah itu Al Habib Alwi bin Hasan Bafaqih membaca kisah maulid Nabi Muhammad SAW kitab simtuduror, jamaah pun khusyuk menyimak pembacaan maulid yang di lantunkan oleh Habib Alwi tersebut.

Kyai Nur Ali Kasyful Anwar atau yang biasa di sapa Kyai Montoq mengatakan saya sangat berbahagia sekali karena telah di buka kembali ta’lim di MTGS, semoga kita bisa istiqomah untuk hadir ta’lim atau menuntut ilmu.

Untuk informasi kegiatan ta’lim di Majlis Ta’lim Guru Salmaa (MTGS) setiap hari rabu pagi di mulai pukul 09.00-10.00
Untuk kaum ibu dan Bapak.

Dan hari sabtu sore di mulai pukul 15.30-17.00 pembacaan zikir wirdhul latif, untuk kaum bapak.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =