DR Husni Ghazali Katakan Justru Ketika Menjabat Buktikan Karya Umat Dan Bangsa

FOKUSATU-DR H Ghazali Husni Situmorang (GHS) dulu bekerja di Depsos RI yang dipimpin Mensos RI Bachtiar Chamsyah (BC) yang juga Ketua Umum Parmusi (Persaudaraan Muslim Indonesia) bagian dari unsur pendukung PPP.

GHS dan BC sama sama kader HMI Cabang Medan kebetulan sama kerja di Depsos RI.

Dulu GHS sering tugas dampingi Kunjungan Kerja BC Mensos RI sehingga GHS dianggap P3 Alhamdulillah.
Giliran Sambutan GHS pada Pelantikan Pengurus KAHMI Rayon UISU (Universitas Islam Sumut) wilayah Jabodetabek dan Jawa Periode 2020 – 2023 dan Raker Pimpinan H Desmy L Indrajaya SE bertema ” Bangun ukuwah menuju Madani Insan Cita ‘ di hotel G 7 jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta, 22 Febuari 2020 siang.

GHS yang juga mantan Ketua Badko Sumbagut, melanjutkan, Justru ketika seseorang punya jabatan bukti kesempatan bakti karya untuk umat dan bangsa.

Kehadiran saya di sini sudah pensiun seakan kegiatan 30 tahun lalu jadi KAHMI muda yang kini dipelopori Sudjana Sulaiman KFJS yang tak pernah tua.

Syukur Alhamdulilah saya pernah ikut satukan KAHMI Presidium dan Presidensial  ,sekretariat sementara IKA HMI IUSU Jabodetabek dan Jawa di jalan Angrek Garuda D 11 / 12 Jakarta Barat.

Hadir antara lain Rafriandi Nasution Dewan Pakar, DR H Hasim Purba Yayasan IUSU, Ustaz Hambali, Sutarto SH Seketaris Umum, Dwi Widya SE Bendahara Umum, Ismed Djafar KAHMI Nasional, Lawyer M Joni, Zulkarnaen Jalil, Mahdi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 36 = 40