Ketua RT dan RW Masa Bakti 2019-2022 Kel Tapos Dilantik

FOKUSATU – Berdasarkan surat keputusan kepalah kelurahan Tapos Nomor 149/06/2019 tentang tentang pengesahan pengurus RW/ RT Kelurahan Tapos masa bakti 2019-2022 di tanda tangani Tri Sutanto sebagai lurah Tapos.

Pelantikan Ketua Rukun Warga(RW) sebanyak 18 orang, Rukun Tetangga(RT)sebanyak 52 orang, ini dilaksanakan diwisma Kinasih Resort Kel Cilangkap Kec Tapos Kota Depok.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Camat Tapos Dodi Muelyadi, Sekcam H.Drs.Jarkasih,Danramil Cimanggis-Tapos Mayor Kap. Imam, Kanit Bimas Iptu Rudi, Lurah Tapos Tri Sutanto, ketua LPM Dedi Wiati, ketua PK.KNPI Tapos Solihin Mochtar, Bimas Kel Tapos Bripka Asep Ruhendi, Babinsa Serka A.Nawi, Serda Lintas dan para RT,RW serta undangan lainya.

Tri Sutanto Lurah Tapos dalam arahanya ” ini untuk memenuhi struktur pemerintahan tingkat Kelurahan, dalam pelayanan dan saya berharap para ketua RT dan RW yang dilantik hari ini dapat bersinergi dengan dengan semua unsur Pemerintah, ” jelas Tri Sutanto.

Ditempat yang sama, ketua RW 06 Saefuloh atau buasa disapa Iyong pada Reporter media ini mengatakan, kami sangat berterima kasih atas pelantikan ketua RT dan RW ini.

” kami berterimakasih kepada Lurah dan staf, pelantikan ini sunguh bermakna buat kami dan saya siap menerimah amanah ini, ” tegas ketua RW 06 yang dipercaya warganya menjabat dua kali ini.

Ditempat yang sama, ketua paguyuban ketua RT dan RW Kampung Kebayunan Kel Tapos H.Yusup,yang juga ketua RW 20 mengatakan, kami sangat bangga bahwa pada hari ini benar-benar di istimewakan dan terharu.

” semoga para RT dan RW yang dilantik hari ini, memegang amanah yang diberikan warga, dan melayani, serta jaga kekompakan,mari kita bangun kampung kita, agar dapat lebih maju dari Kel lain di Kec Tapos, ” ucap ketua RW 20 ini.

Sementara ketua PK.KNPI Kec Tapos sedikit menambahkan ” dengan berpakaian pangsi( pakaian ala betawi) para RT dan RW bersama istri terlihat gagah, tapi ini ciri khas, saya ucapkan selamat buat yang dilantik hari ini, dan selamat bertugas buat warganya, ” ucap tokoh pemuda yang mencalonkan ketua LPM Kel Tapos periode 2019-2022 ini. ( Rudi.Harahap).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

69 − 63 =