Sambut Hari Kemerdekaan Alumni SMPN 149 Jakarta Angkatan 90 Adakan Reuni Merah Putih

FOKUSATU – Hari kemerdekaan adalah hari yang sangat istimewa untuk bangsa Indonesia.

Berbagai macam acara di adakan untuk menyambut hari istimewa tersebut, tidak terkecuali untuk para alumni SMPN 149 Jakarta angkatan 90, dengan nuansa merah putih mereka menyemarakan Hari Ulang Tahun Bangsa ini dengan ukuwah serta temukangen dengan para alumni yang sudah 29 tahun berpisah.

Acara yang di adakan di Pendopo Taman Satwa Anak Kebun Binatang Ragunan Jakarta Minggu (25/8) di awali dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Ustad Ahmad Hudallah yang juga alumni sekolah tersebut dan di lanjut sambutan dari ketua pelaksana Ibu Siti Mardiah.

Dalam sabutan nya ketua pelaksana menyampaikan rasa syukur nya atas anugrah kemerdekaan yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta ucapan terima kasih kepada para alumni yang hadir juga kepada seluruh pihak yang sudah membatu hingga acara tersebut dapat terlaksana, ” Saya selaku ketua pelaksana mengucap syukur kepada Allah Subhana Wata’ala atas anugrah kemerdekaan ini, dan terima kasih kepada teman-teman alumni yang hadir dan juga yang sudah membantu hingga acara ini dapat terlaksana “, jelas nya.

Acara di isi dengan perbincangan akrab untuk melepas rasa kangen mereka dan di lanjutkan dengan perlombaan-perlombaan seru yang mengundang gelak tawa yang di adakan oleh panitia, acara di hentikan sejenak untuk melaksanakan sholat zuhur dan makan siang kemudian di lanjut dengan acara tukar kado dan pembagian door prize.

Om Egi (44) salah seorang alumni yang di temui reporter di tempat acara mengunkapkan rasa senang dan bahagia nya dapat berkumpul lagi dan melepas kangen bersama kawan-kawan sekolah nya yang sudah sekian lama berpisah, ” Alhamdulillah saya sangat senang dan bahagia masih di kasih kesempatan untuk bisa bertemu dan berkumpul bersama teman-teman sekolah saya dalam acara yang seru dan penuh keakraban ini “, ungkap nya.

Setelah seluruh rangkaian acara di laksanaakan kemudian acara di tutup dengan doa yang di bacakan oleh Ustad Agus Setia Budi yang juga salah seorang alumni.

Untuk tetap menjaga tali silaturahmi para alumni bertekad untuk tetap rutin mengadakan acara tersebut setiap tahun nya.
( Jacky Susilo )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

64 − = 54