Serunya warga RW 04 Nusa Indah Jakarta-Timur Rayakan Kemerdekaan HUT RI Ke 74 Tahun

FOKUSATU – Puncak Acara Kemerdekaan 17 Agustus 2019 HUT RI Ke 74 di adakan lapangan berdekatan dengan sekretariatan RW 04 merupakan puncak tasyakuran dari rangkai acara tersebut.

Agenda acara tasyakuran malam ini.Gabungan dari berbagai RT 01 sampai RT 13 Nusa Indah Malaka Jaya Kecamatan Duren Sawit Jakarta-Timur. (24/08/2019).

Puncak kegiatan malam ini, melibatkan karang taruna dan berbagai sekolahan Paud,TK,TPA wilayah Nusa Indah Jakarta-timur untuk meramaikan malam puncak tasyakuran.

Kegiatan tersebut Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dengan khidmad dan dihadiri para toko masyarakat.

Lebih lanjut.Paud Prumnas Indah 04 ikut sertakan dalam mengisi acara puncak tasyakuran di atas panggung gembira dengan perfome nyanyi serta nari.

Ibu Eko selaku kepala sekolah Paud Prumnas Nusa Indah 04 menuturkan bahwa ini merupakan memberikan pembelajaran kepad anak-anak di usia dini supaya mental mereka terlatih tidak nafes dan memperkenalkan sejarah perjuangan kemerdekaan.Sebutnya.

Masyarakat sangat antausias melihat pertunjukan yg di isi oleh anak muda atas panggung mulai dari nyanyi,nari berpenampilan busana nusantara.pantauan Repoter media Sabtu(24/08/2019).

Dan tidak lupa pula,Panitia penyelengara malam tasyakuran membagikan Doorpres dan hadiah dari rangkaian lomba yang di adakan di RT masing Minggu lalu.

Sungguh sangat senang dan gembira bagi anak-anak mendapatkan hadiah lombah di panggil satu-persatu naik ke panggung mengambil bingkisan hadianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =