Pemotongan Hewan Kurban Idul Adha 1440 H Masjid Pangeran Jayakarta

,FOKUSATU – Masjid Jami Assalafiyah atau yang dikenal dengan Masjid Pangeran Jayakarta berlokasi di Jatinegara Kaum,Jaktim adakan pemotongan hewan Kurban,di halaman masjid.

Pemotongan hewan kurban tersebut setelah pelaksanaan sholat Idul Adha.

R H Achmad Suhendar selaku Ketua Umum Masjid Pangeran Jayakarta memimpin prosesi pemotongan hewan kurban ini,dengan di saksikan Pekurban dan warga,Ahad,11/08/2019

Sebanyak 7 ekor sapi, dan 20 ekor kambing telah di qurbankan dan dilaksanakan bersama-sama dan Alhamdulilah berjalan lancar,dalam rangkaian Idul Adha 1440 H/2019 M.

Kata H R Manaf Triyadi selaku Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban mengatakan Alhamdulillah tahun ini pencapaian jumlah hewan kurban bertambah dari tahun lalu, dan semoga akan bermanfaat bagi umat yang membutuhkan.

Warga menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban tersebut, panitia pun terlihat kompak dan saling menjalin silaturahmi antar satu dengan lainnya saat berlangsungnya pemotongan hewan kurban.

Dan dituturkan juga H R Sahrul selaku sekretaris panitia,
“Kami sangat bersyukur pada Allah SWT akan kelimpahan berkahNya dan sumbangsih hewan kurban dari warga kali ini,”

Terlihat juga sejumlah ibu-ibu turut serta membantu kepanitiaan dalam menyuguhkan bermacam makanan dan minuman bagi warga lain yang turut menyemarakkan bisa lebih banyak dan di bagikan kepada warga yang membutuhkan,
Aamiin

Selamat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H, semoga spirit Nabi Ibrahim, As bisa melekat pada diri kita semua, Aamiin
( A W)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 1