Ringankan Beban Korban Bencana, Suryamotoriders Sambangi Lokasi Musibah Tsunami

FOKUSATU – Bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang dan Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, membuat Suryamotoriders sebagai wadah para karyawan PT Suryamadistrindo Gudang Garam tbk tergugah untuk turut membantu meringankan penderitaan korban bencana alam.

Para biker yang tergabung dalam Suryamotoriders yang memiliki hobi bertualang dengan sepeda motor bersama yamaha R15 club Jakarta sebagai komunitas binaan MD comunitas AO Jakarta d mendatangi korban tsunami Banten di dua lokasi berbeda, yaitu di Desa Teluk Rt001/011 kecamatan labuan dan tempat pengugsian di Desa Sambolo kp susukan carita pandeglang banten.

Bantuan secara simbolik diberikan oleh Bpk Haji Farid selaku Gubernur Suryamotoriders wilayah Jawa dan bang agam ketum yamaha R15 club @ jakarta. Dengan ada nya acara baksos dan bantuan ini warga mengaku senang dan gembira karena dapat membantu kesulitan mereka setelah bencana tsu nami tersebut. Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai sembako dan obat-obatan ringan.

Mendapat Support yang luar Biasa dari PT Gudang Garam, Suryamotorider akan terus melakukan kegiatan positif terutama dalam hal membantu sesama yang sedang dirundung duka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 1