Tim Jaguar Res Depok Ringkus Remaja Tawuran

FOKUSATU – Tim Jaguar dalam Operasi cipta kondisi jajaran Polresta Depok mengamankan delapan remaja yang akan tawuran dan balapan liar di dua lokasi yang berbeda, Minggu (21/10).

Tim Jaguar dipimpin Iptu Winam Agus berhasil mencegah rencana aksi tawuran tersebut dan menyita senjata tajam(sajam) dua buah celurit.

Di lokasi yang akan di buat ajang tawuran Panji warga setempat pada awak Media mengatakan, ” Ada delapan remaja diamankan diduga mau tawuran sedang nongkrong tengah malam di pinggir Jalan Edi Santoso, Ratu Jaya, Cipayung, sekitar pukul 02.00 WIB. Sekitar lokasi ditemukan juga dua senjata tajam jenis celurit,” Ucap Panji warga Pancoran Mas, Minggu jelang subuh(21/10).

Di tempat yang sama Parlan masih warga setempat ditemui mengatakan, setiap malam minggu dan hari-hari weekend daerah Ratujaya, dan Jalan Raya Citayam Cipayung rawan aksi tawuran kejahatan jalanan. ,” Untuk itu sebagai mitra polisi kita siaga antisipasi kejadian di lokasi dengan bekerjasama dengan tim Jaguar Polresta Depok,” jelasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengungkapkan menjelang subuh sekitar pukul 03.00 WIB anggota Jaguar dibawah pimpinan Aiptu Agus dibantu anggota Pokdarkamtibmas mengamankan sejumlah remaja dalam aksi balap liar di Jalan Raya Bojongsari-Cinangka.

” Ada lima remaja bersama motor yang sudah dimodif saat sedang ngetest motor di Jalan Raya Bojongsari-Cinangka dan langsung kita amankan. Jalan Raya Bojongsari-Cinangka memang dikenal rawan balap liar,” jelasnya.

Kendati demikian, kepolisian Polsek Sawangan itu tetap berupaya melakukan patroli di jam rawan dengan merangkul semua unsur potensi masyarakat secara bersama.

” Dalam menjaga keamanan kamtibmas wilayah kita tidak dapat bekerja sendiri, untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, kita rangkul semuanya,” Ucapnya. (dd,ant,usm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

24 − 21 =