Genta Ladies Siap Menangkan Pasangan Prabowo Sandi

FOKUSATU – Militansi dan keihklasan adalah modal utama yang di miliki oleh GENTA LADIES dalam modal bertarung politik melawan kubu Jokowi – Makruf Amin

Dalam pertarungan Pilpres 2019 ini, dari data yang kami miliki, 60 persen pertarungan ada di gelanggang laga antar relawan pendukung. Sedangkan 40 persennya, pertarungan berada di ruang antar koalisi partai politik. Dan kandidat Capres-Cawapres memimpin seluruh gelanggang pertarungan pilpres tersebut, dimana dalam kerja pelaksanaan dari mulai teknis, strategi hingga yang berbentuk non teknis di pegang oleh Ketua Tim Pemenangan.

Sebagai salah satu kelompok relawan pemenangan GENTA LADIES siap kalahkan relawan Jokowi-Mbah Maruf di segala lini. Di udara maupun di darat, kami siap menangkan. Tentunya GENTA LADIES tidak sendiri, karena relawan Prabowo-Sandi juga banyak jumlahnya. Semakin banyak, semakin kuat.

GENTA LADIES sendiri saat ini telah memiliki struktur mulai dari pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga desa di seluruh Indonesia.

AYOOO EMAK EMAK MILITAN KELUARLAH DARI DAPUR KALIAN….BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI DI GENTA LADIES…..

JADIKAN RUMAH RUMAH KITA POSKO PEMENANGAN
,kata KETUM GENTA
TEUKU REZA PAHLEVI kepada redaksi fokusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 6 = 2