Deklarasikan Diri, GENTA Siap Menangkan Prabowo – Sandi

FOKUSATU – Ketua Umum GENTA (Gerakan Cinta Prabowo – Sandiaga ) Teuku Reza Pahlevi Resmi Membentuk Posko GENTA CENTER di DKI Jakarta untuk Pemilihan Presiden 2019. rencananya Posko Genta Ini akan Terbentuk di Seluruh Tanah Air di Indonesia.

Pembina GENTA MAYJEN PURN DJALI YUSUF mengatakan, acara ini adalah kelanjutan dari Perjuangan Di 2014 lalu beliau Selaku Pembina Genta sdh Berjuang di Djoksan Pada Saat itu. Beliau Mengatakan kita Harus Siap berjuang dan memenangkan Prabowo- Sandiaga Mulai dari diri kita dengan Niat Ikhlas,Tulus serta dari keluarga, teman dan tetangga Di sekitar kita. 

KETUM GENTA yakin Kalau kita mau menang harus punya Gerakan yang Positif seperti yg sdh dilakukan oleh Sandiaga Uno. Berikan energi yang Positif dan Politik Damai dan Sejuk.

“Kami mengajak Semua Elemen Masyarakat Bergabung Di GENTA untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019,” ujar pria yang akrab disapa Bang Reza kepada redaksi fokusatu.com

Euforia demokrasi menuju Pilpres 2019 telah menggema di bumi Indonesia. Demi mendukung berjalannya demokrasi yang jujur, adil, damai dan sejuk serta bentuk dukungan kita terhadap pasangan Prabowo Sandi yang bertempat di Komplek Pelindo 2 Jl. Samudera no. 208 RT. 001/007. Adapun acara tersebut beragendakan

1. Ramah tamah dengan Pembina Bapak H. Mayjen (Purn.) M.Jali Yusuf dan Ketua Umum Genta Teuku M. Mahreza Pahlevi

2. Konsolidasi Pembentukan Struktur Pengurus Genta Pusat dan Per Wilayah.

3. Konsolidasi Pembentukan Posko Genta Per Wilayah

GENTA Siap menangkan pasangan Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

( A W )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 3 =