Advokat Senopati 08 dan PPIR Gelar Deklarasi Siap Menangkan Prabowo Sandi

FOKUSATU – Advokat Senopati 08 yang dibina oleh Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo Sandi ( PADI ).

Dalam sambutannya, Kepala Koordinator Wilayah PPIR DKI Jakarta, Tabat menegaskan bahwa pihaknya siap komitmen menenangkan Prabowo-Sandi.

“Kami atas nama ketua korwil PPIR DKI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang luar biasa untuk sama-sama memperjuangkan dan membela serta memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” kata Tabat dalam sambutannya di acara pengukuhan dan deklarasi Advokat Senopati 08 di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Sukses Nasional Prabowo-Sandi, Jenderal (purn) TNI Djoko Santoso menegaskan bahwa pihaknya telah menerima Advokat Senopati 08 sebagai bagian dari elemen penting dalam perjuangan pemenangan Prabowo-Sandi.

“Dari Advokat Senopati 08 dan dari PPIR minta diterima, jelas ini diterima. Setiap deklarasi seperti ini sungguh mengharukan. Saya ucapkan terima kasih ada apresiasi sebesar-besarnya. Ini suatu langkah untuk ikut dalam perjuangan ini,” kata Djoko Santoso.

Ia juga berharap setelah deklarasi hari ini, Advokat Senopati 08 harus melebarkan sayapnya ke berbagai penjuru untuk memaksimalkan perjuangan pemenangan Prabowo-Sandi.

“Setelah dari sini jangan berhenti, tapi kembangkan sampai bawah. Kalau perlu per RW ada kalian. Soal teknis nanti akan saya sampaikan dan jangan sampai bocor dan ditiru pihak sebelah,” katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =