Ketua DPD Partai Berkarya Depok H.TB Acep Saepudin Rayakan Milad

FOKUSATU – H.TB Acep Saepudin menggelar syukuran hari ulang tahun ke-56 di kediamannya yang sekaligus selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok Jawa Barat Jumat (17/8rayakan hari kelahiran( Milad)ke 56 dan Hari Ulang Tahun kemerdekan RI (HUT RI) Ke 73.

Kegiatan ini berlangsung dari pagi hari jam 09.30-16.30 WIB. didalam acara yang sangat meriah tersebut di hibur oleh music dari Family group.

Ditemui di selah acara TB. Acep Saepudin mengatakan, Kegiatan ini untuk masyarakat dengan tujuan  menghibur masyarakat agar dihari kelahiran Saya sekaligus merayakan HUT RI Ke 73. Lebih lanjut H .Acep sapaan akrapnya megatakan,” Saya bersama keluarga dan partai Berkarya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan-kawan serta masyarakat umum dalam acara ulang tahunya yang ke 56. Saya memohon doa serta dukunganya dimana di   tahun 2019 akan mencalonkan diri menjadi caleg DPRRI  dengan nomor urut 4 dari dapil Depok dan Bekasi,” Ucap Politikus handal ini. TB. Acep Saepudin menambahkan, Pada kesempatan yang baik ini Saya ingin memperkenalkan para bacaleg dari tingkat Provinsi maupun DPRD Kota Depok.” Saya berharap dapat lolos serta duduk diparlemen, bersama teman – teman satu partai ini, ” Pintanya.

Terlihat TB. Acep memotong tumpeng dan pembagian Door Prize yang telah disiapkan H Acep Saepudin untuk masyarakat umum yang hadir.

Sementara lokasi kegiatan yang merupakan kediaman TB. Acep Saepudin seputaran Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Sawangan Kota Depok ini terlihat begitu ramai. Pedagang makanan parkir di halaman depan berbaris rapi.

Di tempat yang sama Achmad Mauludin Bacaleg Cilodong Tapos di temui mengatakan,” Saya optimis akan

kepemimpinan H. TB. Acep Saepudin selaku ketua DPD, akan mendapat simpati dari masyarakat kota Depok dan emplementasinya pasti akan menjaring suara banyak dan duduk di bngku DPRD, DPRD Provinsi juga DPRI, doakan, ” Ucap tokoh dari Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos Kota Depok penuh keyakinan.
(Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

53 − 45 =