PKS Yakin Prabowo Pasti Jadi Presiden Indonesia 2019

FOKUSATU – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menegaskan dukungannya kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019. Sohibul yakin Prabowo menang.

“Kita harapkan untuk memimpin RI ke depan adalah Prabowo Subianto,” kata Sohibul di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 April 2018.

Sohibul percaya dengan sosok Prabowo. Mantan Danjen Kopassus itu, kata dia, tipe orang yang selalu siap ketika diberikan tanggung jawab.

“Di Rakornas ketika itu apapun yang ditugaskan Gerindra beliau katakan siap jalankan amanah,” ungkap Sohibul.

PKS telah mengajukan sembilan kadernya untuk dipilih Prabowo menjadi calon wakilnya. Mereka yakni Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, Sohibul Iman, Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Al Muzzammil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.

Sohibul mengatakan, kesembilan kadernya itu sudah dibahas oleh Gerindra untuk mencari untung dan ruginya bila dipasangkan dengan Prabowo.

“Pada pertemuan lalu hari senin dengan Sekjen Gerindra Pak Muzani. Muzani mengatakan mereka sudah mulai melakukan slot dari sembilan itu. Dengan ini kelemahannya apa, kelebihannya apa, serta bagaimana peluangnya,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

72 + = 73