Yuk Mampir Ke Soto Betawi H Anwar , Enaknya Kebangetan..!!

FOKUSATU-Soto betawi H Anwar ,makanan klasik betawi yang tak lekang oleh waktu.

Sejak tahun 1987 Soto Betawi H Anwar ada, sebagai perintis Abah KH Kasyful Anwar Dja’ani membuka pendana di jl Cipinang Besar,Jatinegara Jakarta Timur dan saat ini di teruskan oleh keturunan nya yakni Bang Ir Abdul Latief Kasyful Anwar, “Alhamdulilah kami bisa meneruskan usaha kuliner soto Betawi ini .ucap bang Latief kepada redaksi fokusatu.com, Sabtu/25 September 2021.

Berkuahkan santan , soto Betawi disajikan dengan potongan daging sapi, paru, hingga babat.Dan rasa soto punya ciri khas tersendiri.

Ciri khas soto Betawi di sini memadukan antara kuah santan dengan susu serta rempah yang enak. Potongan daging hingga jeroannya juga bebas dari aroma amis.

Di sini soto Betawi nya disajikan di lengkapi dengan sayuran seperti tomat ,kentang. Dan juga pakai emping di tambah potongan daging, paru, babat, kikil, atau usus sesuai selera.

Berlokasi di Jl Taman Malaka Utara ,Duren Sawit,Jakarta Timur .di warung soto H Anwar ini juga ada butik Hasanahijab,butik yang menampilkan pesona Indonesia dan busana inspirasi Muslim

Hasanahijab ini di kelola oleh istri bang Latief dan sudah masuk di UMKM Ok Oce ,telah ikut di beberapa event “fashion show” Lebih lanjut silahkan cek ig nya @hasanahijab_fashion.

Rekomended neh ,ayo ajak keluarga menikmati soto Betawi H Anwar dan berbelanja busana muslim di Hasanahijab.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *