Wapres Meninjau Ponpes Darun Najah Yang Sedang Lakukan PTM

FOKUSATU-KH Maruf Amin selaku Wakil Presiden RI meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Pondok Pesantren Darunnajah, Jakarta.Kamis/02 September 2021.

Di lansir dari IG KHMaruf Amin”Saya menekankan kepada para santri dan seluruh tenaga pengajar pentingnya menjaga diri.Ucap Wapres

Syekh Nawawi mengatakan bahwa menjaga diri dari bahaya yang diduga akan datang itu hukumnya wajib. Dan, pandemi Covid-19 ini bukan sesuatu yang diduga, tapi sudah diyakini adanya, sudah nyata. Karenanya menjadi kewajiban kita semua untuk menjaga diri dari wabah.

Seiring perjalanan waktu, meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai dilonggarkan oleh pemerintah, tapi masyarakat khususnya pelajar dan kalangan akademisi tidak boleh lengah dan tetap menjaga diri dan lingkungan agar Covid-19 bisa dikendalikan.

Karena itu, untuk bisa melaksanakan PTM persyaratan yang harus dipenuhi adalah penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Tujuannya, tentu, untuk kemaslahatan dan kesehatan pelajar, santri, tenaga pengajar dan masyarakat di lingkungan sekitar.

“Saya berpesan agar wilayah lain yang juga menjalankan PPKM level 1–3, dapat mengawal penerapan protokol kesehatan yang ketat. Testing, tracing, treatment dan vaksinasi dapat terlaksana dengan baik sehingga kegiatan PTM bisa berjalan dengan lancar dan aman.Tutup KH Maruf Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *