Terus Tumbuh, Mileanies Kabupaten Agam Sumbar Deklarasi Anies Capres


FOKUSATU-Dukungan masyarakat Indonesia terhadap Anies Rasyid Baswedan untuk memimpin Indonesia makin meluas, terus tumbuh dan tak bisa dibendung lagi,(31/01). 

Berbagai deklarasi di berbagai daerah dari berbagai komunitas terus terjadi bahkan semakin banyak.

Terbaru kelompok masyarakat di Kabupaten Agam Sumatera Barat memilih bergabung dengan Jarnas Mileanies dan mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Muhammad Karim selaku pimpinan dan Inisiator deklarasi mengatakan bahwa pihaknya tak bisa lagi menahan diri menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai Calon Presiden karena melihat sukses Anies Rasyid Baswedan memimpin DKI Jakarta.

“Kami membaca, melihat dan mencermati bawah begitu banyak orang yang berusaha menutup prestasi dan kinerja Anies Baswedan tapi karena begitu banyak dan terjadi diberbagai sektor maka semua upaya itu gagal menutup prestasi Anies Baswedan dari pencermatan rakyat Indonesia diluar Jakarta ” ujar Muhammad Karim.

Deklarasi dukungan dilaksanakan di Tanjung Alam, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, ahad sore 30 Januari 2022

Armel Basri selaku Korwil Mileanies Provinsi Sumatra Barat menyampaikan bahwa deklarasi akan terus berlanjut ke Tanah Datar, lalu Bukit Tinggi dan seterusnya.

Sementara itu Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies tentu saja menyambut positif deklarasi ini, apalagi deklarasi ini adalah deklarasi pertama di Sumatera Barat setelah sebelumnya deklarasi di Sumatera Barat, Lampung dan Jambi khusus di Pulau Sumatera.

Semua ini menunjukkan betapa tingginya keinginan masyarakat Indonesia akan hadirnya pemimpin seperti Anies Rasyid Baswedan, tegas Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *