Sukses Pimpin IKA UNJ, IKA FIS Kembali Usung Juri Ardiantoro Dua Periode

FOKUSATU-Berhasilnya kepemimpinan Juri Ardiantoro, P.hD dalam memimpin Ikatan Alumni Universitas Negeri Jakarta (IKA UNJ) pada periode 2017 hingga 2021.

Kesuksesan tersebut dengan menunjukan kinerja yang membanggakan dengan membawa semangat kebersamaan dan kebanggaan bagi para alumni dan meningkatkan reputasi almamater yang mengharumkan di kancah nasional.

Sehingga Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta (IKA FIS UNJ) kembali mendukung Juri Ardiantoro, P.hD menjadi Ketua IKA UNJ Periode 2021-2025.

Ketua IKA FIS UNJ Dr. Rasminto menilai semangat kebersamaan serta prestasi yang membanggakan almamater yang ditorehkan Juri Ardiantoro, P.hD membuatnya sangat layak memimpin IKA UNJ untuk periode kedua.

“Semangat kebersamaan serta prestasi yang membanggakan almamater menjadikan bang Juri Ardiantoro sangat layak memimpin kembali IKA UNJ,” papar Rasminto Ketua IKA FIS UNJ.

Mubes IX IKA UNJ dilaksanakan pada 29 hingga 30 Oktober 2021 di Hotel Avenzel Cibubur, Jakarta Timur.

Dukungan yang diberikan oleh Ketua IKA FIS UNJ tersebut dikarenakan Juri Ardiantoro merupakan salah satu alumni terbaik dari Fakultas Ilmu Sosial.

“Sebagai salah satu alumni terbaik fakultas ilmu sosial, tentunya kita mendukung beliau kembali menjadi Ketua Alumni IKA UNJ,” ujar Rasminto.

Selain dukungan pribadi secara moril, IKA FIS UNJ juga mendukung kembali Juri Ardiantoro sesuai dengan Hasil Rapat Pleno Pengurus Harian IKA FIS pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 tentang dukungan IKA FIS UNJ pada Mubes IX IKA UNJ 2021.

Dengan nomor surat R-001/IKA FIS/X/2021, perihal Rekomendasi dan Dukungan dari IKA FIS UNJ.

Saat Mubes berlangsung semua IKA Fakultas menerima laporan Pertanggung jawaban (LPJ) IKA UNJ periode 2017 sampai 2021.

Dalam Mubes ke IX tersebut selain IKA FIS UNJ seluruh IKA Alumni Fakultas pun mendorong Juri Ardiantoro menjadi Ketua IKA UNJ untuk periode kedua.

Dukungan diberikan kepada Juri Ardiantoro dari 9 IKA Fakultas yakni, IKAFIS, IKA FIP, IKA FBS, IKA Fakultas MIPA, IKA Fakultas Tekhnik, IKA Fakultas Ekonomi, IKA FIK, IKA Fakultas Psikologi dan IKACANA.

Semua IKA memberikan rekomendasi kepada setiap alumni yang layak sekiranya bergabung pada IKA UNJ di kepengurusan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *