Silaturahmi Dan Kunker FKDM DKI Jakarta Ke Kesbangpol Jawa Tengah

FOKUSATU-Kunjungan Dan Silaturahmi FKDM Provinsi DKI Jakarta ke kantor Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah disambut hangat Bapak Haerudin selaku Kaban Kesbangpol Jawa Tengah beserta jajaran dan juga Bapak Adi Imran selaku ketua FKDM Provinsi Jawa Tengah. Kamis/18 November 2021.

Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah juga hadir, di hari sebelum nya Gubernur DKI Jakarta
Anies Baswedan bersama kepala Kesbangpol DKI Taufan Bakri melepas keberangkatan FKDM DKI Jakarta beserta jajaran.

Dalam sambutannya ketua FKDM DKI Drs. Munir Arsyad MPd, mengatakan bahwa “FKDM sebagai garda terdepan mesti tampil profesional untuk mengantisipasi gejolak yang terjadi dimasyarakat agar pendeteksian dini ini menjadi hal yang dapat mencegah sebelum terjadi sesuatu yang bisa memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa dan negara, diharapkan pula dengan kunjungan kerja ini dapat menjalin silaturahmi yang baik antar FKDM se-Indonesia. Mendapatkan bekal yang baik tentang permasalahan dan solusi yang dihadapi oleh anggota FKDM dalam menjalankan tugasnya”.

Pengarahan Gubernur DKI untuk anggota FKDM yang akan melakukan kunjungan kerjanya berharap agar anggota FKDM bisa mengambil pengalaman dari semua aspek yang terjadi di luar FKDM DKI. Lebih jelasnya Gubernur DKI mengatakan,
“Jika diibaratkan FKDM adalah sebuah rumah maka, orang yang berada di rumah tersebut mesti sesekali keluar dari rumah tersebut, karena dengan keluar rumah maka kita bisa melihat bagaimana bentuk rumah kita dari luar”.

Kunjungan kerja ini yang direncanakan selama tiga hari pada hari Rabu sampai Jum’at tanggal 17-19 November 2021di Semarang dan Yogyakarta, sebagai ketua pelaksana Dedi Iskandar dan sekretaris Firdaus Turmudzi, semoga bisa menjadi bekal yang baik untuk meningkatkan kinerja FKDM DKI Jakarta ke arah yang lebih baik dari yang sudah baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *