Sempat Di Duga Terjadi Ledakan Ternyata Atap Plafon Margo City Depok Ambruk

FOKUSATU– Sempat diduga terjadi ledakan di Margo City Mall Depok Jawa Barat ternyata atap plafon bangunan tersebut ambruk.

Sebelumnya pada Sabtu (21/08/2021) terdegar suara dentuman yang sangat keras yang bersumber dari dari dalam bangunan Margo City Depok.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 16:30 WIB dan peristiwa tersebut sempat terekam salah satu ponsel warga yang kebetulan berada disekitar tempat kejadian yang kemudian menjadi viral dimedia sosial.

Terlihat dalam rekaman video kepulan asap membumbung keluar bagian mall tersebut dan deretan mobil juga menjadi korban tertimpa material yang roboh.

Dikabarkan juga terdapat empat orang yang menjadi korban luka atas kejadian tersebut.

Kapolsek Beji Kota Depok Komisaris Polisi Agus Khoeron saat dikonfirmasi wartawan Sabtu (21/08/2021) menjelaskan adanya empat orang korban luka dari ambruk nya atap plafon tersebut.

“Korban luka kan katanya ada empat tapi masih ditelusuri”, kata Agus.

Agus juga menjelaskan korban luka diduga akibat tertimpa material gybsum dari atap plafon tersebut dan dirinya belum dapat memastikan kondisi terakhir dari para korban tersebut.

Pihak kepolisian Kota Depok hingga saat ini masih melakukan penelusuran dan penyelidikan atas ambruknya atap plafon ditempat kejadian.

Tak ayal kejadian tersebut sempat membuat panik warga yang berada didalam dan disekitaran mall tersebut

Wartono (40) salah seorang warga yang kebetulan berada disekitar tempat kejadian menjelaskan dirinya sempat kaget karena mendengar dentuman yang cukup keras dan kepulan asap pekat yang membumbung dari bangunan tersebut dan dirinya sempat mengira ada bom di mall tersebut.

“Suaranya kenceng asap nya ngebul banget saya kira ada bom saya kaget banget”, ungkapnya.

Salah seorang petugas keamanan yang bertugas menjelaskan saat kejadian mall sedang dalam keadaan tutup dan tidak ada pengunjung.

“Mall masih tutup jadi ndak ada pengunjung cuma pekerja yang tugas aja”, katanya.

Hingga saat ini kasus nya masih ditangani petugas kepolisian Kota Depok dibantu tim gegana dan petugas pemadam kebakaran Kota Depok Jawa Barat.
(JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *