Semarak Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Ujeng Center PMMI Bekasi Sekaligus Santunan Yatim Piatu

FOKUSATU– Pondok Pesantren Ujeng Center PMMI Bekasi mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan yatim, yang berlokasi di Kampung Selang Cau, kelurahan wanasari Cibitung Bekasi.Ahad (25/12/22).

Hadir dalam acara ini Ketua Persaudaraan Mubaligh Mubalighoh Indonesia (PMMI) DKI Jakarta Ust Saiful Anwar , Ust ,H Marzuki Hasanudin,Ust Faisal Arifin (Usfay). Qori’ Wahyu Hidayat. Ikatan Dai Muda Jawabarat. Jamaah Ujeng Center se Jabotabek
Santri dan wali santri Ujeng Center.
para tokoh agama dan tokoh masyarakat juga masyarakat sekitar.

Ustad Samit Saputra SPd,I yang biasa di sapa Ujeng, selaku pimpinan Ponpes Ujeng Center sangat bersyukur dan bahagia karena Alhamdulillah niat Hasanah kita yaitu membentuk Pesantren dan alhamdulillah sudah terbangun sebuah pondok pesantren yang dibawahi Ujeng Center Al Izzari, semoga ponpes ini dapat mencetak para kader dan Dai Dai agar bisa menyebarkan Islam yang Rohmatan Lilalamin, karena pondok pesantren ini adalah Ma’hadul Al’quran. Dan Insya Allah di gratiskan bagi yang ingin pesantren disini,”ucap Ujeng.

Sementara itu ketua panitia yaitu Ust Kusnan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jamaah dan tamu undangan walaupun kondisi cuaca yang mendung gerimis tetapi para jamaah tetap antusias hadir dan meramaikan acara ini.

“Acara ini sudah menjadi agenda tahunan dan alhamdulillah disetiap tahunnya selalu diadakan santunan yatim dan setiap tahunnya juga bisa bertambah yang disantuni, 100 anak yatim mendapatkan uang dan paket sembako,”kata Kusnan.

Tak lupa kami mengucapakan terimakasih kepada pihak Baznas dan para donatur yang sudah memberikan hartanya untuk suksesnya acara ini, dan semoga Allah membalas dengan kebaikan dan pahala yang berlipat ganda. Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada Banser kecamatan Cibitung yang ikut menyukseskan acara ini selaku pihak keamanannya,”ujarnya.

Terlihat di acara bertambah semarak karna dihadiri oleh Abang Fajar (pelawak) dan Abang Ortega yang memimpin acara ini.

Semoga syiar Maulid Nabi Muhammad terus semarak, Allahumma Sholi Ala Sayyidina Muhammad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *