Segera Hadir Parolis Social Space Sebagai Ruang Kolaborasi Yang Nyaman Untuk Semua Kalangan

FOKUSATU-Parolis Social Space mengadakan kegiatan berbagi Paket Puluhan Sembako untuk masyarakat membutuhkan yang ada disekitaran lokasi Parolis Social Space dengan beriringan proses pembangunan yang diperkiraan akan selesai sehabis lebaran.

“Parolis Social Space akan hadir sebagai wadah untuk mampu melahirkan pertukaran pemikiran dan makna bagi semua pihak serta menawarkan ruang kolaborasi antar kalangan agar bisa melahirkan energi positif dalam memaksimal kreativitas dan potensi yang ada,” Ujar Parwis Nasution, Pemilik Parolis Social Space.

Parolis Social Space juga menyediakan tempat bagi kalangan masyarakat sipil, pekerja kantoran, mahasiswa, komunitas serta organisasi untuk mengerjakan segala pekerjaannya ditempat yang disediakan dengan mengutamakan kesejukan dengan nilai “Kenyamanan Berbagi.”

Parolis social space berdomisili di Jl. Moch Kahfi II RT. 08 /RW.08 Srengseng Sawah Jakarta Selatan, tidak jauh dari Setu Babakan dengan lokasi yg cukup strategis. Parolis social space akan hadir dengan menawarkan berbagai minuman dan makanan dengan harga terjangkau, tersedia juga enam tenant untuk UMKM yang bisa ikut berjualan meramaikan Parolis Social Space yg memang juga menyediakan ruang seperti panggung yang bisa digunakan untuk live music, seminar, outdoor untuk bersantai-santai dan mini golf 9hole.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *