Saham Anjlok, Setelah CR7 Geser Minuman Coca Cola, Pogba Turunkan Sebotol Bir Heineken Di Atas Meja

FOKUSATU-Ronaldo Cuma Geser Botol, Saham Minuman Soda Anjlok Hingga Rp 57 Triliun!

Selanjutnya aksi Pogba , terekam usai tampil dan membawa negaranya menang 1-0 atas Der Panzer, pada matchday pertama Grup F Euro 2020 di Allianz Arena. Pemain Manchester United itu terpilih sebagai man of the match.

Usai laga, Pogba diberi kesempatan menemui awak media untuk jumpa pers. Saat melihat sebotol bir Heineken di atas meja, pesepak bola muslim itu lantas menurunkannya dari atas meja.

“Pogba mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. Gelandang asal Prancis menarik bir sponsor sebelum dimulainya konferensi pers. Ia layaknya CR7 yang tidak menyukai soda, dan Pogba tidak suka bir,” tulis akun Twitter laoctavasports.

Sebagai penganut Islam yang taat, Pogba paham betul larangan menenggak minuman beralkohol. Sebelum Pogba, Cristiano Ronaldo lebih dulu melakukannya.

Cristiano Ronaldo hadir di konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal bersama sang pelatih, Fernando Santos. Saat itu, Cristiano Ronaldo dihadapkan dengan tiga botol minuman di depan matanya, yakni satu botol air mineral dan dua botol minuman bersoda (Coca-Cola) yang notabene sponsor resmi Piala Eropa 2020

Ronaldo lantas mengimbau kepada siapa saja yang melihat konferensi pers tersebut untuk minum air putih dan menjauhi minuman berkarbonasi tersebut.

“Minumlah air mineral, bukan Coke (Cola),” ujar Ronaldo sembari mengangkat botol air mineral.

Sumber :  IG: @fuadbakh21 fuadbey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *