Sahala Panjaitan Resmi Laporkan Hasnaeni Di Mapolda Jatim

FOKUSATU-;Buntut viralnya video Ketua Partai Republik Satu, Hasnaeni ‘Wanita Emas’ yang mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Ketua KPU Hasyim Asy’ari.

Bahkan sempat beberapa waktu lalu Hasnaeni kembali menggegerkan jagad Maya, tiba-tiba ia mengaku di tekan oleh Ketua KPU dalam pelaporannya.

Pernyataan yang tidak konsisten dan membuat kegaduhan di tatanan instansi negara khususnya KPU membuat masyarakat geram.

Bahkan Sahala Panjaitan S.H,.M.H mewakili komunitas Pemuda Cinta Damai resmi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolda Jatim.

Kepada awak media, Sahala Panjaitan memaparkan bahwa dalam video yang viral tersebut sudah sangat meresahkan.

“Apakah pernyataan Hasnaeni benar dan dapat dipertanggungjawabkan, tolong dibuktikan agar tidak menjadi berita Bohong yang menimbulkan kegaduhan di masyarakat”. Kata Sahala, Saat di temui di depan Mapolda Jatim, Senin 02 Januari 2023.

” Kami meminta Polda Jatim untuk segera memproses wanita emas demi tegaknya keadilan. Jika hal tersebut tidak ditindaklanjuti maka kami akan ke Jakarta untuk melaporkan hal tersebut ke Mabes Polri, Kompolnas dan DPR RI Komisi 3″. Imbuhnya.

Diakhir Wawancaranya, Sahala meminta Kapolri Dan Kabareskrim untuk segera memproses secara hukum Wanita Emas.

Hingga berita Ini ditayangkan awak media masih mencoba mengkonfirmasi beberapa pihak terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *