RW 02 Cipinang Muara Jadi Lokasi Safari Ramadhan MUI Jakarta Timur Berbagi Makanan Dan Sembako

FOKUSATU-Majelis ulama Indonesia (MUI) Kota Administrasi Jakarta Timur, hari ini Senin, 16 Ramadhan 1443 H bertepatan dengan tanggal 18 April 2022 mengadakan “Road Show Safari Ramadhan 10 kecamatan berbagi sembako dan santunan anak yatim dan dhuafa.

Pukul 15.30 , Ust Agus Idwar selaku Membuka acara dengan menghibur anak yatim dan dhuafa yang hadir dengan bersholawat.

Acara ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jatinegara RW 02 Cipinang Muara,berlokasi di Saung RT 13 Jl Pembina I RT 13/02 Cipinang Muara Jakarta Timur.

Program MUI Kota Administrasi Jakarta Timur ini telah berjalan selama 2 tahun , dan tahun ini kembali di lanjut kan oleh Ketua MUI Jakarta Timur Dr. K.H Didi Supandi, Lc, MA .

Dalam keterangannya kepada media,beliau katakan, ” MUI Kota Jakarta Timur mengadakan Berbagi makanan dan sembako untuk anak Yatim dan dhuafa bertempat di kecamatan Jatinegara Cipinang muara , ” Alhamdulilah Sinergitas tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah mendukung program Road Show Safari Ramadhan di 10 titik di wilayah kecamatan Jakarta Timur.

Di sisi lain Ketua MUI Kecamatan Jatinegara Ustadz Akmal Sidiq menambahkan,
“Alhamdulilah pengurus MUI Kecamatan Jatinegara Hari ini hadir mendukung kegiatan berbagi makanan dan sembako untuk anak yatim dan dhuafa yang di lakukan oleh pengurus MUI Jakarta Timur,dan kegiatan ini sudah memasuki tahun kedua , dengan adanya kegiatan ini sangat membantu anak yatim, kaum dhuafa dan lansia,”ucapnya.

Dan acara ini di hadiri oleh Al habib Asad bin Yahya,Bapak Bambang Irawan, SH selaku Ketua RW 02 Cipinang Muara, Ibu Endang selaku LMK RW 02 Cipinang Muara, pengurus MUI Kota Jakarta Timur, pengurus MUI Kecamatan Jatinegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *